Trik Membuat Wangi Parfum Awet Menempel

Trik Wangi Parfum Awet

Tidak perlu menyemprotkan parfum anda sering-sering agar tubuh anda selalu wangi,sebenarnya ada beberapa trik untuk membuat aroma parfum yang dipakai lebih tahan lama hanya dengan sekali semprot. Sehingga aromanya tetap awet sepanjang hari selama beraktivitas.

Dilansir dari Boldsky, Jumat (15/6/2017), ada beberapa tips yang pastinya harus Anda coba jika ingin aroma parfum tetap bertahan lama.

Fokus pada titik-titik nadi
Ini adalah salah satu tips umum yang biasa digunakan, jika ingin parfum Anda bertahan lebih lama pada kulit. Semprotkan sedikit pada pergelangan tangan, di belakang telinga dan di belakang lutut. Atau Anda juga bisa menyemprotkan sedikit pada pergelangan kaki.

Semprotkan pada rambut
Jika rambut Anda mempunyai aroma yang baik, secara otomatis tubuh juga akan mencium aroma yang baik pula. Semprotkan sedikit parfum pada sisir sebelum menyisir rambut. Aroma parfum akan menempel pada rambut dan membuatnya lebih wangi.

Pilih aroma yang tepat
Jika ingin parfum bertahan lama pada kulit tubuh, yang perlu Anda lakukan adalah memilih aroma yang tepat. Misalnya aroma vanili, lemon, atau bunga untuk hasil yang terbaik.

Jaga jarak saat menyemprotkan parfum
Salah satu tips yang penting untuk diingat ketika menyemprotkan parfum adalah menjaga jarak dari botol ke tubuh Anda. Biasanya jarak yang ideal adalah 30 sentimeter dari tubuh. Hindari menyemprotkan parfum langsung pada kulit Anda karena dapat menyebabkan infeksi kulit.

Gunakan parfum tepat setelah mandi
Salah satu cara terbaik untuk membuat aroma parfum bertahan lama adalah dengan menyemprotkannya pada tubuh tepat setelah Anda selesai mandi. Hal ini karena pori-pori Anda yang terbuka setelah mandi akan menyerap aroma yang lebih baik dan tahan lama.

Komentar

Postingan Populer