Tujuan Wisata Baru Di Jogja, Travelling 2017

Travelling Baru Jogjakarta 2017

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu libur Lebaran ke Yogyakarta, berikut beberapa destinasi wisata baru yang bisa Anda kunjungi, seperti yang disusun tim Liputan6.com, Selasa (6/6/2017).

Tembok China

Tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati keindahan Tembok China, pasalnya di Sleman terdapat destinasi wisata baru yang sedang nge-hits di Instagram. Dinamakan Lost World Castle, bangunan kastil ini sepintas mirip dengan tembok besar China. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Merapi, membuat tempat ini makin menarik untuk dijadikan objek foto. Bagi Anda yang ingin berkunjung, destinasi wisata ini berada di Dusun Petung, Kepuharjo, Cangkringan, Sleman.
Jembatan Cinta Pantai Gesing

Keindahan Gunungkidul memang tak ada habis-habisnya untuk dibicarakan. Berderet pantai menarik Gunungkidul selalu punya daya tarik khas, yang membedakannya dengan pantai-pantai kebanyakan. Yang terbaru dan sedang banyak dibicarakan di media sosial saat ini adalah Jembatan Cinta Pantai Gesing. Jembatan yang terbentang di sepanjang garis pantai ini menjadi tempat yang seru untuk swa-foto. Hanya dengan membayar Rp 5 ribu untuk tiket masuk dan Rp 2 ribu untuk parkir kendaraan, Anda sudah bisa menikmati indahnya Pantai Gesing.
Stonehenge

Berada dalam satu kawasan dengan “Tembok Cina Jogja” yang juga sedang nge-hits, Stonehenge menjadi destinasi wisata baru lainnya di kawasan Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi saat libur Lebaran. Mirip dengan apa yang ada di Australia, gundukan batu yang menjuntai ke atas ini merupakan situs pra-sejarah peninggalan manusia purba.

Bukit Mojo

Bukit Mojo yang berlokasi tak jauh dari Kebun Buah Mangunan ini bukan hanya menyajikan hamparan pemandangan alam yang menawan. Tapi juga menyediakan atraksi wisata berupa sarang burung besar yang bisa dijadikan tempat untuk berfoto. Area Bukit Mojo sudah dilengkapi dengan infrastruktur jalan yang bagus, sehingga dapat dengan mudah dijamah wisatawan, baik menggunakan motor maupun mobil.
Bukit Bintang

Bukit Bintang merupakan dataran tinggi yang ada di perbukitan Pathuk, Gunungkidul. Tempat ini menjadi terkenal lantaran menyuguhkan pemandangan kota Yogyakarta yang bisa dilihat dari ketinggian. Hawa sejuk, kerlipan lampu, dan cahaya bintang-bintang, menjadikan Bukit Bintang tempat yang cocok bagi Anda untuk mengungkapkan rasa cinta pada pasangan. Bukit Bintang dilengkapi kafe yang menjual beranekaragam kuliner, mulai dari kopi hingga jagung bakar. Dilengkapi dengan berbagai jenis hotel dan penginapan, Bukit Bintang menjadi tempat wisata romantis yang bisa Anda kunjungi saat libur Lebaran.

Posting Komentar

0 Komentar