Cara Merawat dan Cara Mencucui Tas Kanvas

Jual Tas Kanvas

Pastinya kamu setuju bahwa penampilan yang menarik tidak melulu dinilai dari set pakaian yang dikenakan. Ya, aksesoris penunjang pun diperlukan agar penampilan semakin kece dan oke. Aksesoris itu sendiri beragam jenisnya, mulai dari topi, ikat pinggang, bros, kalung, kacamata hingga tas dan lainnya. Bahkan saat ini jenis tas kanvas tengah digemari banyak kalangan, terlebih anak muda, tak heran jika kini online shop yang jual tas kanvas ramai dicari banyak orang.

Dahulu kanvas hanya akrab dengan para seniman, tapi sekarang hampir semua kalangan mencarinya. Sebab kanvas tersebut sudah disulap menjadi tas yang keren dan fleksibel alias cocok digunakan oleh laki – laki maupun perempuan. Apalagi bentuk tas kanvas tersebut variatif, ada ransel dan juga tote bag.

Cara Merawat Tas KanvasLalu bagaimana sih cara merawat tas kanvas ini? Nah sebelum kamu memutuskan untuk mencari toko yang jual tas kanvas, tidak ada salahnya cari tahu dulu bagaimana cara merawat tas kanvas tersebut.
 
1.    Usai memakai tas kanvas, pastikan kamu menepuk – nepuk seluruh bagian tas sebelum menyimpannya. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan kotoran – kotoran yang menempel pada serat – serat tas.
 
2.    Jangan langsung menyimpan tas pada lemari tertutup, sebab nantinya tas akan kesulitan mendapatkan udara sehingga memungkinkan tas kanvas mudah rusak. Solusinya, masukkan tas kanvas pada plastik atau dust cover-nya.
 
3.    Walaupun sudah disimpan dengan terbungkus plastik, namun usahakan untuk mengeluarkan tas kanvas secara berkala sekalipun tas tersebut tidak digunakan untuk bepergian. Tujuannya adalah agar tas kanvas tidak lembab karena disimpan pada lemari tertutup.
 
4.    Tambahkan silica gell atau kamper untuk menghindari munculnya bau pada tas kanvas.
 
Cara Mencuci Tas Kanvas1.    Langkah pertama adalah dengan menyiapkan kain basah. Sebelum mengusapkan kain basah pada tas kanvas, sebaiknya kamu mengisi tas kanvas hingga penuh. hal ini dimaksudkan agar bentuk tas kanvas tidak berubah ketika atau usai dicuci.
 
2.    Apabila tas sudah diisi penuh dan kain basah sudah disiapkan, langkah selanjutnya adalah memposisikan tas kanvas pada posisi 45 derajat. Jika sudah, usapkan kain basah secara perlahan hingga noda – noda yang tertinggal pada tas bisa hilang.
 
3.    Tambahkan  sampo bayi yang cair untuk kemudian digosok perlahan hingga berbusa.
 
4.    Apabila noda – noda yang menempel sudah hilang, selanjutnya bilas tas dengan air mengalir.
 
5.    Langkah terakhir adalah menjemur tas kanvas di tempat yang tidak terkena sinar matahari secara langsung.
 
Demikian tadi beberapa cara merawat dan cara mencuci tas kanvas. Setelah mengetahui poin – poin di atas, kini saatnya bagi kamu untuk menemukan toko online yang jual tas kanvas. Temukan tas kanvas favorit kamu ya.
 
Semoga informasi di atas bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer