5 Fakta Tentang Avengers: Infinity War Fans Harus Tau!

Film-Film Terbaru Avenger Infinity War
Film Avenger Terbaru 2018
Meskipun kita baru saja menyaksikan puncak tahap dua Marvel dengan The Avengers: Age of Ultron, tapi kita sudah tahu bagaimana fase tiga akan berakhir. Marvel Studios mengumumkan Avengers: Infinity War Part I & II masing-masing untuk tanggal 4 Mei 2018 dan 3 Mei 2019.

Thanos telah dianggap sebagai penjahat MCU yang paling berbahaya sejak dia tampil di akhir The Avengers, dan sementara MCU kemungkinan akan berlanjut sampai 2019, ini akan menjadi puncak dari segala sesuatu yang telah dibangun di sekuel ini sejak awal. Meskipun rincian plot tentang film ini masih sangat rahasia, inilah hal-hal yang perlu Anda ketahui untuk mempersiapkan diri menghadapi Infinity War.

1.Thanos Akan Berada Di Garis Depan
Sebelumnya Thanos hanya tampil sebentar di MCU. Namun, meski hanya sebentar, jelas sekali Marvel memiliki rencana besar untuknya, dan akhirnya kita akan melihat hal-hal yang terungkap dalam sekuel ketiga ini. Josh Brolin akan mengulangi peran tersebut, setelah menyuarakan Mad Titan di film Guardians musim panas lalu. Sebagai raja galaksi sudah cukup membuat dirinya kuat, namun sebagai rincian bagian berikutnya, dia akan mendapatkan kekuatan sejati saat akhirnya dia mengumpulkan semua Infinity Stone.
 
2. Infinity Stone Akan Bersatu
Sejauh ini di dunia Marvel Cinematic, kita telah melihat setidaknya tiga Infinity Stone: Tesseract (ditampilkan di Thor, Captain America: The First Avenger, dan The Avengers), Aether (terlihat di Thor: The Dark World) dan Power Orb (dari Guardians of the Galaxy). Tiga Stones yang tersisa kemungkinan akan diperkenalkan di film-film yang mengarah ke The Avengers: Infinity War, di mana Thanos akan mengumpulkan semuanya keenamnya dan memasukkannya ke dalam Infinity Gauntlet, yang akan memberinya kekuatan tanpa batas. Kita telah melihat bahwa masing-masing batu itu kuat, namun jika semua disatukan, para pahlawan Marvel akan menghadapi tantangan terbesar. Bukan hanya Bumi yang dipertaruhkan saat Thanos bergabung dengan artefak kuno ini, tapi seluruh jagat raya!
 
3. Film Ini Akan Didasarkan Pada Alur Cerita Infinity Gauntlet
Thanos telah menghabiskan puluhan tahun untuk menemukan tujuh permata Infinity (seperti yang dikenal dalam komik), dan dalam kisah 1991 The Infinity Gauntlet, dia akhirnya berhasil. Di antara demonstrasi kekuasaannya termasuk menghapus setengah dari semua kehidupan di alam semesta, semuanya untuk menyenangkan Death. Satu-satunya cara pahlawan Marvel bisa mengalahkannya adalah karena dia melepaskan Gauntlet pada satu titik. Jelas film Avengers: Infinity War tidak akan menjadi adaptasi langsung dari cerita aslinya, namun jika Anda menginginkan petunjuk tentang apa yang mungkin kita lihat di film ini, carilah The Infinity Gauntlet di toko buku kesayangan Anda. Bagaimanapun caranya, Brute Force tidak akan cukup untuk mengalahkan Thanos begitu dia memakai Gauntlet. Para pahlawan MCU perlu berpikir keras untuk menghentikannya.

4. Mungkin Akan Ada Protagonis Marvel Lainnya di film ini
Film ini berjudul Avengers: Infinity War, jadi kita bisa menebak bahwa karakter utama akan berasal dari daftar utama Avengers, entah itu karakter yang kita kenal sekarang atau tim baru. Thanos adalah musuh yang cukup besar sehingga pahlawan terbaik di dunia akan membutuhkan semua bantuan yang bisa mereka dapatkan, itulah sebabnya sekutu lain akan bergabung dalam pertarungan, entah itu pahlawan kosmik seperti Guardian of the Galaxy, pahlawan baru seperti Black Panther dan Kapten Marvel, atau bahkan mantan Avengers yang kembali. Cerita Infinity Gauntlet dalam komik yaitu Thanos mengambil semua pahlawan Marvel, jadi akan sedikit mengecewakan jika kita hanya memiliki tim yang terdiri dari 5-10 superhero yang memperjuangkan alam semesta. Bawa sebanyak mungkin orang ke dalam perang ini!
 
5. Film Ini Akan Menjadi Puncak Segalanya Sejak 2008
Seperti yang dikatakan Kevin Feige kepada media, the Marvel Cinematic Universe telah mengarah ke The Avengers: Infinity War sejak Iron Man dirilis pada tahun 2008. Marvel memiliki rencana untuk lebih banyak film yang mengarah ke dekade berikutnya, sehingga waralaba tidak akan berakhir atau Di-reboot setelah tahun 2019. Ketika Avengers: Infinity War Part II dirilis, sebuah cerita 11 tahun akhirnya akan berakhir, mungkin juga mengarah ke sebuah cerita baru untuk MCU. Sejarah sebelumnya masih akan utuh, tapi akan sangat menarik untuk dilihat bagaimana Marvel move on, dilengkapi dengan sejumlah kesempatan untuk mengeksplorasi karakter baru, alur cerita baru, dan lingkungan baru.
 
Avengers: Infinity War merupakan salah satu film yang sangat dinanti-natikan di tahun 2018. Mau tahu apalagi film yang akan booming tahun depan? Cek update film-film terbaru di breaktime.co.id/entertainment/movie.

Semoga artikel dari Ayu ini menambahan wawasan film kawan semua

Komentar

Postingan Populer