Acara Hiburan Korea Paling Terkenal

Acara Hiburan Korea Terkenal



Perkembangan industri hiburan di Korea saat ini sudah berkembang pesat. Hal ini terbukti dari gelombang Korean Wave yang terus tersebar ke seluruh dunia. Akibatnya negara Korea semakin di kenal di dunia. Budaya, pakaian, makanan, dan apa saja tentang Korea cepat sekali menjadi trend yang sangat di gemari di dunia. Salah satu pengaruh penting dari Korean Wave adalah melalui Drama Korea. Banyak Drama Korea yang telah berhasil mengambil hati banyak orang di dunia. Selain drama korea, acara variety show yang paling terkenal di dunia yaitu running man juga sudah mengambil hati para menikmat hiburan korea di dunia.

Berikut adalah beberapa drama korea yang disebut sebagai the best korean drama, yang berhasil mengambil hati para penontonnya di seluruh dunia:

1.    Signal
Terinspirasi dari film ‘The Memories of Murder’ yang merupakan kisah nyata akan pembunuhan berantai di Hwaseong pada era 80-an, ‘Signal’ menghadirkan 16 episode yang bisa dibilang sukses. Signal menjadi drama dengan penilaian tertinggi kedua dalam sejarah televisi kabel di Korea.
 
2.    Goblin
Goblin ditangani oleh sutradara Lee Eung Bok dan penulis naskah Kim Eun Sook yang merupakan sosok di balik suksesnya serial drama ‘The Heirs’ dan ‘Descendants of the Sun’. Perusahaan analis data, Good Data Corporation, mengungkap bahwa Goblin meraih peringkat pertama menurut penilaian Buzzworthy Drama, mengalahkan Descendants of the Sun.

Selain drama korea, acara variety show seperti running man juga menjadi salah satu acara korea yang mengambil hati penikmat media hiburan di dunia. Beberapa episode berikut termasuk dalam the best running man episodes:

1.    Episode 74 – Super Powers
Episode Super Powers ini bertujuan untuk menentukan member terbaik pada tahun 2011. Walaupun tanpa bintang tamu, episode ini dibilang sebagai episode terkocak yang menceritakan tentang super power siapa yang paling hebat dari setiap member.
 
2.    Episode 195 – I Am MC Yoo
Pada episode ini, Yoo Jae Suk bukan menjadi peserta melainkan berperan sebagai MC pada race kali ini. Boyband dan girlband terkenal yakni 2PM dan 2NE1 pun hadir sebagai tamu di episode ini, serta artis Jo Jung-chi dan Yoon Jong-shin. Dan di episode ini kita disugui dengan permainan robek label nama yang seru dan kompetitif.

Komentar

Postingan Populer