Berlibur ke Gorontalo Belum Lengkap Jika Tidak ke Objek Wisata Ini


Objek wisata di wilayah Indonesia Tengah memang belum sepopuler wisata di Indonesia Barat. Padahal sebenarnya Indonesia Tengah juga menyimpan kekayaan alam yang tak kalah menarik untuk dijelajahi. Salah satu yang paling menakjubkan adalah Kota Gorontalo.

Sekarang urusan asuransi perjalanan bukan kendala lagi bagi masyarakat modern. Sebab masyarakat modern sudah semakin cermat memilih asuransi perjalanan. Lagi pula, ada beragam tips liburan menggunakan asuransi perjalanan yang semakin memudahkan kita. Wisata ke Gorontalo untuk mengunjungi beberapa objek wisata ini pun jadi lebih praktis:
 
Pantai Kurenai
Pantai yang satu ini terletak cukup dekat dengan pusat kota Gorontalo. Kita akan dimanjakan oleh deretan batu karang kecil yang bisa dijadikan tempat berpijak. Suasana pantai yang bersih pun cukup instagramable bagi para pecinta fotografi. Jangan lewatkan kesempatan bersantai dan mengabadikan momen istimewa di Pantai Kurenai.
 
Air Terjun Taludaa
Wisata Air Terjun Taludaa terletak di Desa Ilohuuwa, Kecamatan Bone. Suasana air terjun ini masih sangat natural dan belum banyak dikunjungi wisatawan. Hawa sejuk dan aliran air jernih akan membuat kita betah berlama-lama menikmati keindahan alam di Air Terjun Taludaa.
 
Danau Limboto
Ternyata Danau Limboto merupakan salah satu icon Kota Gorontalo. Pasti kurang lengkap rasanya bila berkunjung ke Gorontalo tanpa singgah di Danau Limboto. Pemandangan matahari terbenam di danau ini sangat indah dan memanjakan mata. Nikmati suasana Danau Limboto sembari naik perahu sewaan sampai ke bagian tengah.
 
Pulau Saronde
Jika ingin suasana liburan yang tenang dan nyaman, pilihlah Pulau Saronde. Hamparan laut luas dengan fasilitas penginapan yang cukup memadai membuat banyak orang gemar berkunjung ke Pulau Saronde. Suasana yang romantis dan tenang juga sangat cocok untuk destinasi bulan madu.
 
Desa Wisata Religi Bongo
Bukan hanya Pulau Jawa yang memiliki beberapa destinasi desa wisata. Gorontalo juga punya Desa Wisata Religi Bongo yang sangat unik. Ada rumah-rumah adat dan kebudayaan khas Gorontalo yang bisa kita lihat bila berkunjung ke desa tersebut. Berwisata sembari mempelajari hal-hal baru akan membuat kita makin bersemangat.

Jangan lewatkan kesempatan berlibur ke Gorontalo saat punya waktu senggang. Rasakan pengalaman istimewa yang belum pernah kita temukan di kota-kota lain di Indonesia. Siap merasakan sensasi liburan di Gorontalo?

Komentar

Postingan Populer