5 Persiapan Belanja Promo Harbolnas 2017

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 tinggal menghitung hari. Jika kita amati menurut data dan sejumlah referensi, Harbolnas itu ada yang dilakukan pada 1111 (11 November) dan 1212 (12 Desember). Tapi kapan pun tanggalnya, yang jelas perayaan tersebut dilakukan oleh banyak ecommerce dan online shop saat mendekati akhir tahun. Sebab saat tersebut memang waktunya orang untuk belanja. 

Banyak orang yang mendpatkan bonus dari kantor atau tempatnya bekerja. Sehingga, selain jalan-jalan (travelling) banyak orang menghabiskan dana yang dimilikinya dengan melakukan online shopping. Nah, buat Anda yang ingin mengikuti promo Habrolnas 2017 ini, berikut ini persiapan yang perlu dilakukan.  

1. List Daftar belanjaan
Sedari awal sebaiknya Anda sudah tahu apa barnag yang ingin diburu. Lebih baik anda catat sehingga Anda pun bisa belanja dengan lebih bijak. 

2. Cari Diskon terbaik
Anda bisa mencari promo apa yang berlangsung di setiap ecommerce. Cocokkan dengan list (daftar) belanjaan yang sudah Anda susun sebelumnya. Lebih baik Anda lihat langsung di situs web utamanya. 

Promo Diskon Hijup Harbolnas


Contoh nih, misalkan Anda mau mencari hijab, maka cari promo harbolnas Hijup. Dengan begitu secara jelas Anda bisa langsung tahu apakah promo yang diberikan itu memang sesuai kebutuhan. Artinya, Anda pun bisa berbelanja dengan cerdas karena bisa menyesuaikan antara kebutuhan dengan kesempatan yang tersedia. 

3. Siapkan jaringan internet
Koneksi internet yang lancar sangat penting agar anda bisa melakukan belanja online dengan lancar. Jadi sebaiknya sejak awal Anda pastikan koneksi internet yang Anda miliki itu lancar. Bila perlu, Anda harus memiliki koneksi internet cadangan sehingga jika misalnya koneksi internet utama itu terputus atau ada gangguan, Anda bisa menggunakan internet cadangan itu. Dengan begitu rencana Anda untuk bisa menikmati belanja online saat Harbolnas tidak akan terganggu. 

4. Pastikan Dana Tersedia
Nah, penting juga Anda harus pastikan saldo di rekening Anda tersedia. Jika misalnya Anda kerap melakukan pembayaran dengan dana yang bersumber dari rekening bank Anda. Atau misalnya Anda mengandalkan kartu kredit saat Harbolnas nanti, pastikan limit-nya tidak terlewati. 

5. Tentukan budget
Biar tidak sampai berlebihan, sebaiknya Anda tetapkan berapa dana yang ingin anda habiskan saat Habrolnas 2017 ini. Misalnya saja Anda berencana untuk menghabiskan dana sebesar Rp 10 juta. Nah, jadi pastikan dalam daftar (list) belanjaan yang ingin Anda beli itu perkiraann totalnya tidak melebihi angka tersebut. Jika pun kemudian ada diskon atau potongan harga yang Anda dapatkan saat Harbolnas, anggap saja hal itu sebagai bonus. 

Nah itulah lima persiapan yang perlu Anda lakukan saat ingin belanja pada saat Harbolnas 2017. Tentu saja momen tersebut sangat ditunggu oleh banyak orang. Bahkan meksipun promo yang diberikan melimpah, tidak jarang ada juga pembatasan tertentu. 

Karena itu dengan melakukan persiapan sejak awal, diharapkan Anda bisa melakukan online shopping dengan lebih lancar saat Harbolnas 2017. Oya, satu lagi tipsnya. pastikan Anda sudah terdaftar di situs belanja online itu agar nantinya bisa lebih cepat saat melakukan transaksi pembelian barang.

Posting Komentar

0 Komentar