Daftar Keunggulan Laptop Asus X441SA

Asus sepertinya sengaja mengeluarkan seri laptop ASUS untuk menyasar segmen pasar dari golongan anak muda seperti pelajar dan mahasiswa. Hal ini dapat dilihat dari harga yang ditawarkan cukup terjangkau namun dengan kualitas serta performa yang cukup baik untuk keperluan komputasi sehari-hari. Meski tidak dapat dipungkiri bahwa laptop ini tentunya memiliki kekurangan pada beberapa bagian. Namun kali ini, kita hanya akan membahas apa saja yang menjadi kelebihan dari ASUS X441sa .  

ASUS X441sa

•    Pilihan Warna Bervariasi
Jiwa anak muda yang cenderung pemilih membuat pihak Asus menyediakan cukup banyak pilihan warna pada seri asus x441sa . Ya, setidaknya ada 5 warna yang bisa  dipilih diantaranya merah, putih, aqua blue, silver dan coklat. Berbagai pilihan warna ini tentunya memudahkan mereka yang ingin membeli laptop sesuai dengan warna favorit. 

•    Tersedia 2 Tipe
Dari informasi yang beredar, laptop ini tersedia dalam 2 varian yang bisa dipilih yaitu OS windows 10 pre-installed dan non windows (DOS). User bisa memilih diantara kedua varian ini sesuai kebutuhan, namun tidak perlu khawatir, untuk varian non windows sendiri sudah mencakup kebutuhan penggunaan standar laptop sehari-hari seperti mengetik, internet, menonton film, chatting dan aktivitas office.
 
•    Ukuran Layar Besar
Untuk mereka yang terbiasa menghabiskan banyak waktu didepan layar laptop, ukuran layar Asus x441sa sangat memadai karena dibekali dengan layar 14 inch. Ukuran layar yang besar tentu memudahkan untuk melihat lebih jelas dan detail, sangat cocok digunakan oleh mereka yang menyukai tampilan font besar.
 
•    Performa Layar Jernih
Dilengkapi dengan teknologi Eyecare, True2Life dan Splendid membuat tampilan serta performa layar penuh warna, tajam, dan bersih sesuai dengan kebutuhan sehingga mata terlindungi dari pancaran sinar biru yang dikeluarkan oleh layar laptop.
 
•    Ringan
Hampir sebagian besar pengguna lebih memilih laptop yang ringan karena mudah untuk dibawa kemana-mana. Untuk mereka yang aktif dan mengharuskan sering membawa laptop ke berbagai tempat, laptop ini merupakan pilihan yang tepat karena beratnya yang cukup ringan yaitu kurang dari 2 kg.
 
•    Speaker Audio Nyaring
Keunggulan lainnya yang ada pada laptop Asus x441sa terletak pada audionya, dimana pihak Asus membenamkan sound chamber 24cc dan speaker stereo berkekuatan 3W. Untuk semakin memantapkan suara yang dikeluarkan, laptop ini juga diberi tambahan dengan teknologi SonicMaster dan ICEpower. Bagi yang hobi mendengarkan musik atau menonton film, kecanggihan pada segi suara yang dihasilkan tentu sangat memuaskan.
 
Setelah mengetahui beberapa keunggulan yang ada pada laptop asus x441sa, masih ragu untuk membelinya? Jika kamu sedang mencari laptop murah dengan performa yang baik, laptop keluaran Asus ini bisa kamu masukkan dalam list pilihan laptop yang ingin kamu beli.

Komentar

Postingan Populer