Tempat Wisata di Bali Dengan Objek Menakjubkan

CEKAJA Object Wisata Bali

Kita tahu Bali sebagai surga pantai, tempat istirahat, relaksasi dan tan besar. Tapi hanya sedikit orang yang tahu sisi tersembunyi dari object wisata Bali yakni tempat yang akan membawa petualangan perjalanan. Jika Anda tidak mengalami hal yang luar biasa, Anda tidak akan pernah tahu apa yang telah Anda lewatkan. Oleh karena itu, datanglah ke tempat-tempat yang tidak biasa Anda kunjungi di Bali. 

Anda pun bisa melakukan kegiatan yang berbeda kalau tahu tempat-tempat unik itu. Tidak hanya surfing, diving atau snorkeling saja, sebenarnya banyak sekali aktivitas yang menarik dilakukan di Pulau Dewata Bali.  Mau tahu apa saja aktivitas lain yang memberikan Anda kepuasan menghabiskan waktu liburan? Simak yuk ulasannya! 

Pergi berkuda di sepanjang Pantai Canggu
Bayangkan mengendarai kuda putih yang gagah di sepanjang perairan jernih, berderap ke arah matahari terbenam di antara ombak bergulir lembut. Kedengarannya seperti impian belaka, tapi nyatanya bisa diwujudkan di pantai Canggu, dimana kuda tersedia untuk disewa. Ikuti tur berkuda 40 menit, lengkap dengan pemandu ramah yang dengan senang hati akan memotret Anda berjingkrak-jingkrak di atas binatang terbaik ini. 

Dalam tur tersebut, Anda akan melewati Desa Canggu (20 menit ke utara Seminyak, setengah jalan ke Tanah Lot). Dalam perjalanan ke pantai, sangat menarik untuk berjalan di sepanjang jalan modern, mengagumi vila-vila dengan kolam renang pribadi dan peselancar. Puncaknya, Anda bisa dengan kuda berjalan di ombak air dangkal. 

Menyaksikan lumba-lumba di Pantai Lovina
Jika ingin menyaksikan sisi liar dari lumba-lumba, datang ke Pantai Lovina adalah tempat yang tepat. Anda bisa mengandalkan perahu nelayan dan pengemudi yang profesional untuk mengantarkan ke arah dimana lumba-lumba biasa berada. Tukang perahu berpengalaman itu akan membuat Anda senang saat berlayar, lebihnya lagi dia bisa memotret momen momen tak terduga untuk Anda. 

Banyak yang beruntung melihat segerombolan lumba-lumba berenang langsung ke arah kapal dan bermain-main dengan riang di bawah ombak! Anda akan merasakan sensasi berbeda dengan berada di dekat lumba-lumba. Melihat lumba-lumba merasa nyaman dan bahagia di habitatnya adalah hal yang baru dengan alam. Letaknya di Pantai Lovina, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali 81152.
Naik Unta di joyride
Siapa yang menduga ada unta di Bali? Anda akan menemukan pemandangan menakjubkan Grand Nikko Bali Resort. Disana tersedia Unta Australia yang tangguh bisa membawa dua orang untuk satu jam perjalanan panjang. Menariknya, unta Australia memiliki 1 punuk, unta dari Sahara memiliki 2 gondok. Di bagian belakang unta ini, Anda akan mendapatkan pemandangannya indah mirip momen Timur Tengah. Disana nampak banyak yang melakukan pemotretan untuk pernikahan. Lokasinya di  Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Nusa Dua, Bali 80363, Indonesia. 

El Kabron
El Kabron adalah klub pantai yang berbeda dengan tempat lainnya. El Kabron bertengger tepat di tepian tebing Uluwatu. Jangan biarkan ketinggian 50 meter menakut-nakuti Anda, tapi nikmatilah. Bersantap di dekat tebing memberi Anda pemandangan yang menakjubkan dari keseluruhan area. Meskipun buka sepanjang hari dari pukul 11.30 sampai 11.30, waktu yang paling tepat adalah ketika matahari terbenam. 

Melarikan diri dari keramaian dan hiruk pikuk kota, lalu menikmati momen matahari terbenam terindah sambil menghirup berbagai mocktails, koktail, dan jus buah segar dari Da Kabron. Letaknya di Jl. Pantai Cemongkak, Pecatu, Sel Kuta, Bali 80571, Indonesia. Sangat disarankan untuk memesan tempat dulu sebelum datang kesana.

Komentar

Postingan Populer