Kepiting Kuah Sasa Santan Kelapa, Berprotein Tinggi Kaya Rasa

Sasa, Santan, Kelapa, Kreasi, Masakan, Resep
Banyak yang bilang, mengonsumsi olahan seafood bisa jadi menimbulkan risiko berbahaya bagi kesehatan. Namun sebagai penggemar berat olahan seafood, saya tentunya tak bisa terima fakta ini begitu saja. Hal ini bukan didasari oleh ego. Hanya saja menurut saya, seafood tidak membahayakan jika diolah dengan baik dan dicampur dengan bahan lain yang baik.
Di beberapa kesempatan, saya masih suka mencoba membuat beragam olahan seafood yang menggugah selera untuk keluarga tercinta. Cita rasa olahan seafood, menurut saya sangat unik dan tak bisa tergantikan dengan jenis daging sumber protein yang lain atau jenis makanan apapun yang lainnya.
 
Menu favorit saya yakni kepiting kuah pedas manis yang kaya rempah. Seperti saya bilang sebelumnya, menu makanan satu ini kaya protein yang jika dikonsumsi dengan porsi berimbang, justru akan bagus pula utamanya untuk kesehatan bahkan kehamilan.
Saya juga sarankan pada sepupu saya yang tengah hamil untuk sesekali mencoba menu olahan seafood. Saya rasa hal ini akan sangat bagus untuk kecerdasan si bayi terlebih ketika telah lahir kelak. Awalnya sepupu saya agak enggan, mungkin kala itu dia dipenuhi kebimbangan. Namun, saya tawarkan pula solusi Sasa santan kelapa, dan dia pun jadi tertarik untuk mulai membuat masakan praktis nan lezat. 

Kepiting Kuah Pedas Manis
Sepupu saya sangat berterima kasih karena saya sarankan untuk memasak dengan santan Sasa. Dia pun juga mengakui bahwa rasa santan instan tersebut tak kalah segar dengan santan parut serta perasan yang dibuat secara manual di rumahan. Dia bilang langsung jatuh cinta sejak pertama kali memasak sekaligus merasakan menu kepiting santan pedas manis. 

Keunggulan lain yang disukai sepupu saya, yakni produk santan instan Sasa telah matang sempurna sejak dalam kemasan. Dia bersyukur tak harus menunggu lama hingga kepiting santannya matang sempurna. Hal ini juga efektif memberi tekstur menggoda pada menu kepitingnya lantaran hasil daging dalamnya tidak terasa keras maupun justru terlalu lembek. 

Pasti sepupu saya utamanya juga tak perlu khawatir saat mengonsumsi produk santan instan Sasa ini. Dikarenakan tak ada bahan aditif berbahaya di dalamnya. Termasuk juga produk santan instan Sasa ini aman tanpa bahan pengawet yang beresiko membahayakan kesehatan tubuh pengonsumsinya. Kemasan yang steril juga menjadi jaminan bagi konsumen. 

Sepupu saya awalnya cenderung malas berada di dapur apalagi hanya untuk memasak beragam makanan. Namun setelah dia mengenal santan instan Sasa, kini dia pun mulai rajin mencoba berkreasi untuk memasak beragam olahan menu lezat. Santan instan Sasa memang sangat cocok untuk berbagai jenis kudapan, manis atau gurih, makanan ataupun minuman. 

Sepupu saya juga membaca info daftar kandungan gizi yang terpampang dalam kemasan yakni semisal nutrisi karbohidrat, lemak, protein serta mineral natrium. Hal ini semakin membuatnya yakin menetapkan pilihan pada produk santan instan Sasa. Terlebih kandungan nutrisi mineral natrium juga bagus untuk menguatkan kinerja jantung agar bekerja optimal. 

Tak lupa, saya pun juga menasehati sepupu saya agar mengonsumsi olahan seafood secara berimbang dan tidak perlu berlebihan. Dia pun menyadari hal itu dan seperti saya bilang, dia mulai berkreasi dengan Sasa Santan, Aslinya Santan pada jenis kudapan lainnya. Namun pastinya saya tak pernah menolak tiap kali dia menawari saya, menu kepiting santan asam manis buatannya.

Komentar

Postingan Populer