Mengenal Jenis Tas Pria Yang Sedang Trend Di Indonesia

Indonesia merupakan salah satu negara di dunia ini yang warga masyarakatnya sangat memperhatikan berbagai jenis fashion yang sedang trend. Salah satu jenis fashion tersebut adalah berupa tas pria. Ya, tas jenis ini merupakan jenis tas yang memiliki fungsi sebagai tempat menyimpan berbagai barang sederhana namun sangat dibutuhkan oleh pemiliknya seperti baju, celana, dompet, gadget dan lain – lain. Selain dilihat dari fungsinya, bagi pria yang memperhatikan fashion, mereka juga menggunakan tas tersebut sebagai aktualisasi diri mereka di hadapan banyak orang. Tidak sedikit yang menganggap bahwa memiliki tas mahal bisa dijadikan sebagai indikasi bahwa mereka termasuk orang dengan status sosial yang tinggi.  
Tas Pria Backpack
Backpack
Dari sekian banyak jenis dan ragam tas pria 3second  tersebut, berikut ini akan dipaparkan mengenai jenis tas pria yang sedang trend di Indonesia. Adapun jenis tas pria tersebut adalah sebagai berikut : 

1.    Backpack. Tas ini dipakai di punggung dengan cara digendong. Seiring dengan perkembangan fashion dan inovasi untuk memudahkan kegiatan, jenis tas pria ini semakin beragam dan disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya backpack khusus untuk naik gunung, membawa laptop, pergi ke sekolah, dan lain-lain. 

2.    Briefcase. Briefcase adalah jenis tas pria tangan untuk membawa file, kertas, dan buku. Briefcase umumnya digunakan sebagai tas untuk bekerja atau untuk kegiatan formal.
3.    Carryhall. Jenis tas pria ini adalah tas untuk bepergian atau liburan dengan model yang lebih modern dan stylish.  

4.    Tote bag. Jenis tas pria ini juga merupakan carryall versi lebih tipis dan berbentuk bersegi panjang. Tote bisa dipakai di pundak atau dijinjing dengan satu tangan. 

5.    Satchel. Bentuknya mirip briefcase dengan sisi lebih lembut dan tali panjang. Satchel sering dikira sebagai briefcase, tapi sebenarnya kedua tas tersebut berbeda. Perbedaannya adalah satchel memiliki tali panjang sedangkan briefcase tidak. Satchel umumnya dipakai di pundak atau bagian belakang pinggul.

Bagi anda yang ingin memiliki tas pria seperti tersebut di atas, anda bisa membelinya secara online di 3second.co.id. Perusahaan e-commerce tersebut menyediakan dan menjual berbagai jenis, model serta merk tas pria berkualitas dengan harga yang murah dan terjangkau oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar