Pentingnya Krim Pelindung Matahari Bagi Tubuh

Apabila kamu sering beraktivitas di luar ruangan, jangan kira hanya menggunakan jacket dan topi bisa melindungi kulitmu dari paparan sinar UV. Apalagi jika frekuensimu diluar cukup lama, sangat perlu menggunakan serum pelindung matahari agar kondisi kulit tetap terjaga. Memang kebanyakan pengguna produk tersebut adalah mereka yang sedang berkegiatan di pantai atau laut yang terkena sengatan matahari langsung. Namun bagi kamu yang sekedar jalan-jalan di tempat yang cukup panas juga penting memakai serum tersebut. Bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati. Mumpung kondisi kulitmu saat ini masih sehat, yuk aplikasikan sunblock secara teratur untuk perlindungan terhadap kulit. 

Serum Pelindung Matahari

 
Lantas apa pentingnya menggunakan serum untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari?. Sinar matahari bukanlah penyebab utama yang membuat kulitmu menjadi kering dan kusam, melainkan sinar UV yang menciptakan bahaya radiasi. Jika tidak ditangkal, maka perlindungan alami pada kulit lama kelamaan akan terkikis. Jika sudah begini berbagai masalah akan mudah menyerang seperti kulit kering dan bersisik. Jangan berpikir dengan menggunakan cleansing water wajah kulit berjerawat usai beraktivitas di luar sudah cukup memberikan perlindungan maksimal. Bahaya sinar UV hanya bisa ditangkal agar tidak meresap ke kulit dan untuk itu kamu butuh produk tambahan berupa sunblock.
 
Serum pelindung matahari sebaiknya diaplikasikan 30 menit sebelum beraktivitas dan oleskan lagi selang dua jam. Krim tersebut akan berkurang efeknya jika terkena air ataupun keringat. Namun bukan berarti daya tangkalnya menurun. Hanya saja untuk mendapatkan perlindungan maksimal harus diaplikasian lagi agar tidak ada bagian tubuh yang terlewatkan dari proteksi sunblock. Selain cocok dipakai untuk orang dewasa, ada juga pelindung sinar matahari untuk anak-anak usia 3 tahun ke atas. Produknya sangat ringkas dan pemakaiannya pun cukup mudah dengan dioles atau disemprot.
 
Selain cleansing water wajah kulit berjerawat, produk NiVEA SUN juga menjadi bawaan wajib saat bepergian atau beraktivitas ke luar rumah. Krim tersebut memberikan perlindungan total bagi kulit terhadap radiasi sinar UVA dan UVB. Kulit pun bisa tetap terjaga kesehatannya dan jauh dari masalah kulit kering dan bersisik.

Komentar

Postingan Populer