Dapatkan Cheongsam Modern Dengan Warnanya Yang Lebih Bervariasi di Bobobobo.Com

Bobobobo

Perayaan tahunan bagi saudara saudara kita orang Tionghoa yang sudah didepan mata yaitu tahun Baru Imlek.Biasanya perayaan tahun baru China ini identik dengan warna merah yang melambangkan semangat, keberanian, dan juga keburuntungan. Pada saat akan mendekati hari Imlek, akan bisa dilihatnya semarak dekorasi oriental yang khas pada beberapa tempat. Tanpa terkecuali tampilan busana yang digunakan kaum wanitanya yaitu cheongsam.

Perayaan Imlek memang identik dengan penggunaan warna merah termasuk didalam masalah berbusana.Tetapi bukan berarti kamu wanita ini tidak bisa menggunakan cheongsam modern dengan warnanya yang lebih bervariasi. Berikut beberapa modelnya dengan warnanya yang lebih bervariasi diantaranya yaitu:

1.    Model Tradisional Dalam Long Dress
Model baju wanita China dengan potongan tradisional dengan bentuk long dress. Dengan menggunakan model ini wanita akan tampak elegan didalam perpaduan kain satin dan tule putih tulang. Adanya aksen payet bunga bunga disekitarnya akan membuat semakin manis busana tersebut. 

2.    Model Diagonal Pada Bagian Kerahnya
Baju wanita China berbahan motif yang pada bagian kerahnya itu dibuat diagonal akan tampak sangat cantik jika dipadukan dengan rokl yang mengembang.

3.    Model Dress Tanpa Lengan
Kamu juga bisa menggunakan baju China dengan model dress tanpa lengan yang bisa dimodifikasikan dengan tambahan kain tule yang jatuh pada rok bagian belakangnya. Sebagai penegasnya berikan kancing shanghai yang berwarna kontras. 

4.    Model Yang Dipadukan Dengan Bawahan Kulot
Jika kamu seorang wanita yang aktif bergerak maka bisa menggunakan terusan baju China dengan bentuk bawahannya itu kulot. Supaya tampilannya semakin manis bisa dengan menggunakan modifikasi pada bagian lengannya dengan menggunakan bahan brokat.

5.    Model Halter Neck
Baju wanita China pun bisa dibuat dengan menggunakan model halter neck yang panjang dressnya itu bisa disesuaikan dengan selera.

6.    Model Sack Dress
Jika kamu ingin tampil kasual maka bisa dengan menggunakan model sack dress yang panjangnya itu selutut. Akan lebih bagus lagi jika menggunakan bahan yang polos.

7.    Model Kombinasi Batik
Supaya baju yang digunakan akan memberikan kesan nusantara, maka kombinasikan baju China tersebut dengan bahan batik dengan warna bumi yang sangat kalem. 

8.    Model Quirky
Jika kamu memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi maka bisa menggunakan model Quirky yang two pieces dengan modifikasi potongan halter neck dan Sabrina serta peplum pada bagian bawah bajunya.

9.    Model Panjang
Jika kamu suka tampil tertutup maka model panjang bisa menjadi pilihan untuk digunakan dengan bawahan celana mengembang.

10.    Model Dress Lengan ¾
Bisa juga dengan menggunakan model dress yang berlengan ¾ dimana pada bagian roknya dibuat 2 lapisan yang disibakkan sehingga akan membuat penampilan seorang wanita tampil paripurna di Perayaan Tahun Baru Imlek nanti.

11.    Model Perpaduan Brokat
Bisa juga dengan menggunakan baju China yang merupakan perpaduan antara brokat dengan bahannya yang sangat tipis sehingga akan menerawang yang divariasikan menjadi bawahan dengan bentuk asimetris. Untuk menyeimbangkannya buatlah potongan lonceng pada bagian lengannya.

Itulah 11 model cheongsam modern dengan warnanya yang lebih bervariasi. Untuk bisa mendapatkan salah satu model baju China diatas maka bisa dengan membelinya di bobobobo. Pasalnya disini akan ada info promo murah imlek sehingga bisa didapatkannya baju China wanita dengan harga yang jauh lebih murah.

Posting Komentar

0 Komentar