Ini Dia Tempat Pengajuan Pinjaman Online yang Aman dan Terpercaya

Ada banyak tempat pengajuan pinjaman online yang bisa anda pilih untuk mendapatkan uang. Tidak hanya pinjaman dari bank seperti kredit saja yang bisa anda pilih. Tetapi anda bisa pinjaman online melalui internet yang bisa anda dapatkan. Dengan memilih pinjaman online maka anda akan dimudahkan dalam pencairan. Banyak orang yang masih kurang percaya terhadap pinjaman online, karena hal ini belum sepopuler kartu kredit, tetapi tidak perlu khawatir karena peminjaman online ini aman dan dapat dipercaya.  

Tempat Pengajuan Pinjaman Online

Penting untuk diketahui bahwa ada 2 jenis pinjaman uang online yang harus anda ketahui. Pertama ada Website Lending, yaitu perusahaan yang menyediakan layanan pinjaman dana dengan cara online untuk beragam kebutuhan dan dana langsung segera disediakan. Yang kedua adalah Peer to Peer Lending, yaitu konsep finansial menggunakan teknologi informasi yang di dalamnya menghadirkan layanan pinjaman. 

Bagi anda yang ingin melakukan peminjaman maka sangat disarankan untuk memilih tempat peminjaman yang diproses secara mudah dan online. Cukup dengan mengisi form dan memenuhi syarat yang dibutuhkan anda bisa langsung mendapatkan peminjaman yang dikirimkan langsung ke nomor rekening anda. Pastikan memilih tempat peminjaman yang terbaik dan dapat dipercaya, sehingga anda tidak akan mendapatkan kerugian pada akhirnya. Berikut ini adalah tempat peminjaman dana yang bisa dilakukan dengan cara online :

•    Tunai Kita
Tempat peminjaman secara online yang bisa anda coba adalah Tunai Kita.Ada banyak pilihan produk yang bisa anda pilih, ada jangka pendek yang di dalamnya terdapat sakti dan fast. Anda bisa mendapatkan pinjaman mulai Rp 1 hingga Rp 5 juta dan harus dibayar dalam jangka waktu 10 hingga 30 hari.

•    Pinjam Gampang
Tempat peminjaman ini bisa dijadikan pilihan bagi anda yang ingin meminjam dengan cara online. Yang paling penting anda harus menyiapkan segala syarat yang dibutuhkan seperti KTP, melakukan swafoto, kartu identitas kerja, dan mengisi form. Tempat ini menawarkan peminjaman sebesar Rp 600 ribu hingga Rp 5 juta, harus dibayar dalam jangka waktu 7 hingga 14 hari. Jika terlambat maka akan dikenai denda setiap harinya.

•    Uang Teman
Dapatkan limit pinjaman sebesar 2 juta, ditambah biaya layanan sebesar 0,75 hingga 1 persen setiap harinya. Di tempat ini tidak ada system cicilan, sehingga harus dibayarkan secara langsung.

•    Julo
Selanjutnya ada Julo. Julo  merupakan pinjaman online yang menawarkan dua jenis pinjaman produk yaitu Julo Mini dan Julo Cicil. Julo Mini yaitu memberikan batas limit sampai 1  juta dalam jangka waktu pengembalian 1 bulan. Sedangkan Julo Cicil yaitu layanan kredit pinjaman dengan limit 8 juta dan jangka waktu 3 hingga 6 bulan. Julo cicil  memberikan bunga sebesar 4 persen perbulan sedangkan Julo Mini memberikan bunga sebesar 10 persen perbulan.

•    Pinjam Yuk
Untuk bisa mengajukan pinjaman anda harus mengisi form terlebih dahulu di aplikasi, selanjutnya harus menunggu proses audit  hingga dua jam, selanjutnya dana akan langsung cair.

Untuk rata-rata syarat yang harus dipenuhi dalam mengajukan pinjaman online antara lain WNI dibuktikan dengan KTP, memiliki rekening local, usia minimal 21 tahun ada juga minimal 18 tahun dan maksimal rata-rata umur 60 tahun, tinggal di kota-kota besar, memiliki penghasilan ada juga yang mengharuskan karyawan negeri atau swasta, dan ada juga yang mengharuskan memiliki NPWP.

Posting Komentar

1 Komentar