Beragam Keuntungan dan Jenis Kartu Kredit BNI

Kartu Kredit BNI Platinum

Kartu kredit merupakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh bank untuk memudahkan nasabah dalam mengelola keuangan. Salah satu bank penerbit kartu kredit yang banyak dipilih nasabah adalah bank BNI. Bank BNI menyediakan berbagai jenis kartu kredit dengan layanan dan fasilitas masing-masing, sehingga Anda mudah menyesuaikan.

Kartu kredit memiliki banyak fungsi, baik untuk transaksi belanja ataupun tarik tunai. Sekilas fungsinya mirip kartu ATM, namun berbeda dalam jumlah dana limit dan penggunaan tarik tunai. Untuk itu, sebelum memiliki kartu kredit, Anda harus terlebih dahulu mengetahui cara penggunaan dan fasilitas yang disediakan. Berikut beberapa penjelasan mengenai kartu kredit BNI Platinum.

Jenis kartu kredit BNI

Bank BNI terus berusaha memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat, salah satunya adalah dengan mengeluarkan kartu kredit. Kartu kredit bank BNI memiliki banyak jenis dan kategori dengan masing-masing keunggulan dan kebutuhan spesifik masyarakat.

Untuk mengetahui jenis kartu kredit yang sesuai Anda harus mengetahui kelebihan dan kekurangan pada masing-masing jenis kartu kredit. Beberapa jenis kartu kredit dari bank BNI adalah, BNI Visa Infinite, BNI MastercardWorld, BNI Lottemart Platinum, BNI Visa Platinum, dan BNI StyleTitanium.

Kartu Kredit BNI Jenis Platinum
Salah satu jenis kartu kredit yang banyak digunakan masyarakat adalah kartu kredit BNI Visa Platinum. Kartu kredit jenis ini hampir mirip dengan kartu kredit BNI Visa Infinite. Jenis kartu kredit platinum memudahkan Anda untuk leluasa melakukan transaksi di merchant seluruh dunia yang berlogo Visa.
Selain memiliki kelebihan di atas, kartu kredit berjenis platinum ini juga dapat Anda gunakan untuk memantau atau mencatat transaksi. Hal ini akan membantu Anda untuk tidak melakukan penyalahgunaan kartu kredit.
Syarat Mengajukan Kartu Kredit Platinum
Sebelum menggunakan kartu kredit, Anda harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak bank. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan keadaan finansial dan kebutuhan, sehingga dapat memilih jenis kartu kredit dengan tepat.
1)      Usia pemegang kartu kredit minimum 21 tahun dan maksimum 65 tahun.
2)      Pemohon mengisi formulir aplikasi permohonan kartu kredit.
3)      Menyertakan identitas diri (KTP/SIM/Paspor)
4)      Melampirkan slip gaji atau bukti sah penerimaan gaji.
5)      Pemegang kartu kredit memiliki penghasilan minimal Rp 36 juta per tahun.
6)      Melampirkan NPWP

1)      Pemegang kartu kredit memenuhi iuran tahunan sebesar Rp 600 ribu untuk kartu utama dan Rp 300 ribu untuk kartu tambahan.
2)      Setiap tahun pemegang kartu mendapatkan bunga belanja dan penarikan tunai sebesar 26,95% dan 3,25% per bulan.
Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit Platinum
Bagi Anda yang baru akan mengajukan permohonan kartu kredit BNI, maka jenis platinum ini dapat menjadi pilihan. Berikut beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan saat menggunakan kartu kredit jenis platinum.

a)     Layanan customer service 24 jam buat membantu segala kebutuhan Anda, misalnya layanan pergantian tiket darurat, layanan kehilangan bagasi, dan lainnya.
b)    Akses ke lebih dari 900 airport lounge di seluruh dunia melalui jaringan Priority Pass Bebas biaya membersips dan biaya buat delapan kunjungan setiap tahun.
c)     Kartu kredit platinum memberikan layanan khusus untuk keperluan travelling Anda.
d)    Dengan menggunakan kartu kredit platinum, Anda mendapatkan berbagai layanan bertaraf International dengan harga khusus dari The Platinum Life seperti Luxury Golf Club, Bon AppetitClub dan VISA Platinum Club.

Jika Anda ingin mengajukan permohonan kartu kredit, ada baiknya harus memperhatikan syarat dan ketentuan. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, Anda dapat membuka website https://www.cekaja.com/banks/bni/kartu-kredit.

Posting Komentar

1 Komentar