Keluhan atau Pertanyaan Seputar Tanamduit bisa Dikonsultasikan via WA loh!

Tanamduit

Mengawali langkah investasi bukan hal yang mudah bagi saya. Terbatasnya pengetahuan akan dunia investasi membuat saya kerap ragu untuk menggunakan alokasi dana untuk kebutuhan investasi. Padahal investasi selain tabungan ini harusnya sudah masuk anggaran finansial saya di pertengahan tahun. Namun nyatanya eksekusi rencana tersebut tidak semulus bayangan saya. Tidak selesai disitu, saya pun melakukan eksplorasi untuk mewujudkan hasrat investasi. Hingga akhirnya, setelah melakukan riset kecil-kecilan, saya pun diarahkan oleh google untuk download aplikasi bernama tanamduit.
 
Karena penasaran saya, pun pergi ke playstore untuk melihat review dari aplikasi tanamduit. Dengan rating di atas 4, dan review yang lumayan bagus, akhirnya agar tidak penasaran saya pun memasang tanamduit. Setelah aplikasi terpasang, saya langsung menjelajahi tanamduit yang memiliki tampilan simple. Tampilan nuansa gradasi biru dari aplikasi ini cukup menyejukkan dan enak dilihat. Tombol navigasinya pun memudahkan saya untuk mengeksplorasi tanamduit. Salah satu bagian favorit dan penting bagi saya adalah menu pusat bantuan atau pusat resolusi. Di menu ini saya dapat mengenal lebih aplikasi tanamduit, dan menemukan jawaban mendasar berkenaan dengan masalah produk atau layanan yang ada di tanamduit. Tampilannya pun cukup atraktif sehingga pengguna tidak jenuh untuk menggali informasi. Selain itu, tanamduit pun sudah memanfaatkan WhatsApp business untuk menjawab keluhan pelanggan. Saya sangat senang sih dengan adanya layanan konsumen via WA, karena hemat pulsa dan biasanya fast response. Ya semoga saja nanti saya tidak dilayani oleh bot. 
 
Layanan konsumen di aplikasi jenis ini bagi saya merupakan hal yang sangat penting. Performa layanan konsumen yang prima tentunya akan membuat pengguna merasa aman dan nyaman. Apalagi tanamduit ini memiliki servis atau pelayanan untuk bidang jasa keuangan. Tentunya bidang pelayanan konsumen harus diutamakan.
 
Dua produk utama tanamduit yang berupa investasi dan asuransi ini memungkinkan pengguna untuk beli asuransi online hingga saham online. Adanya layanan pelanggan gratis atau via WhatsApp tentunya akan sangat menyenangkan bagi penggunanya, terutama bagi saya si penganut paham ekonomi Adam Smith.

Posting Komentar

0 Komentar