Chevrolet Trax, SUV Mini Nan Tangguh

Chevrolet Trax
 
Pangsa pasar Indonesia memang menyukai mobil jenis SUV apalagi SUV Compact, alasannya sederhana yakni memudahkan berkendara dijalan raya namun tetap bisa tampil gagah sekaligus nyaman, hal ini lah yang membuat Chevrolet Trax menjadi salah satu mobil yang diinginkan banyak masyarakat Indonesia, apalagi jika melihat harga Chevrolet Trax yang tak jauh beda dari para pesaingnya.
 
Chevy Trax ini sudah ‘mengaspal’ di Indonesia sejak tahun 2015 lalu, dan menjadi salah satu SUV laris di negeri ini. Bahkan jika dibandingkan dengan beberapa kompetitornya, Chevrolet Trax memiliki kelebihan yang tidak dimiliki model lain, yakni mesin turbo yang bertenaga namun tetap efisien konsumsi bahan bakar.
 
Selain itu ada beberapa lagi kelebihan dari Chevi Trax ini, yang membuat mobil satu ini banyak disukai masyarakat di Indonesia, diantaranya :
 
Tampilan lebih sporty
Tampilan dari sisi interior mobil ini terlihat lebih menarik dari generasi sebelumnya, terutama pada bagian bumper, lampu depan serta grill. Paduan yang sangat apik antara grill dengan lambing Chevrolet, terlihat tegas dan mapan. Headlamp sudah dilengkapi Daytime Running Light (DRL) LED didukung oleh proyektor sehingga penglihatan lebih jelas.
 
Interior menarik
Melihat pada sisi interior sepertinya tidak begitu ada perubahan, tetap pada balutan warna hitam serta tarikan garis yang membuatnya lebih terlihat unik dan berbeda dari pesaing lainnya.
 
Kabin cukup luas
Kabin cukup membuat nyaman para penumpang terlebih jika harus bepergian ke tempat yang jauh.
 
Start stop button dan Mesin Turbo yang efisien bahan bakar
Memang menyulitkan jika masih menggunakan kunci, Chevrolet Trax 2017 sudah memberikan fitur start and stop button, dengan fitur ini mobilitas pengguna menjadi lebih efisien. Chevrolet Trax menggunakan mesin ECOTEC 1400cc turbocharger yang bisa menghasilkan tenaga yang maksimal, tenaga mobil ini paling besar di antara mobil lain di kelasnya.
 
Keamanan mempuni
Seatbelt saja tidak cukup menjadi alat keamanan anda di mobil, butuh support yang serius dari perusahaan mobil untuk mengutamakan keselamatan pada customernya. Sudah ada 6 airbag yang akan mengurangi resiko cidera parah ketika kecelakaan terjadi.
 
Cruise Control
Mobil ini sudah memiliki fitur cruise control yang akan membantu anda menjaga kestabilan kecepatan mobil tanpa perlu menginjak gas secara terus menerus, hal ini berguna sekali jika anda bepergian dengan keluarga menuju tempat yang cukup jauh.
 
Hill Start Assist dan Hill Descent Control
Chevrolet Trax 2017 betul-betul mengerti anda, terutama anda yang sering bepergian jauh melewati banyak tanjakan, dengan adanya fitur Hill Start Assist mempermudah anda dan memberikan kenyamanan ketika berada pada posisi menanjak, mobil ini mensupport anda dalam berkendara pada jalanan menanjak, tidak akan merosot kembali ke belakang. Selain itu ada juga Hill Descent Control. Fitur ini merupakan fitur keamanan tambahan, teknologi ini diwajibkan ada bagi mobil SUV agar menuruni bukit dengan stabil, jika menuruni turunan atau bukit, HDC berfungsi mempertahankan kecepatan mobil dengan stabil ketika menuruni turunan. Selain itu keunggulan lainnya adalah :
 
Rangka baja
Boleh dibilang Chevrolet sangat serius dalam mendesain mobilnya, terlebih pada rangka mobil Chevrolet Trax 2017 ini menggunakan material lapis baja. Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai keamanan pada mobil ini, dengan material lapis baja ini mampu meredam benturan yang cukup kuat jika terjadi kecelakaan.

Posting Komentar

0 Komentar