Seperti Apa Tarif Prabayar itu?

Tarif Prabayar Smartfren

Sekarang ini, tarif prabayar memang lebih sering menjadi pilihan pengguna provider. Alasannya, tentu saja lebih praktis. Begitu pun dengan pengguna Smartfren. Mereka lebih memilih tarif prabayar Smartfren. Tarif prabayar sendiri merupakan tarif yang mewajibkan kita melakukan pembayaran terlebih dahulu setelah itu baru dapat menggunakannya. 
 
Besaran Tarif Prabayar dari Smartfren

Bagi Anda yang tertarik, dan ingin menggunakan Smartfren untuk kebutuhan ponsel Anda, berikut informasi mengenai besaran tarif prabayar dari Smartfren:
 
1.    Tarif telepon beda operator. Untuk tarif telepon ke operator lain, Anda harus membayar tarif sebesar Rp 900 pada 3 menit pertama, kemudian Rp 18 untuk per detik selanjutnya.

2.    Tarif SMS. Sedangkan untuk SMS, jika ingin melakukan pengiriman pesan singkat ke operator lain, Anda harus membayar Rp 150 per SMS.

3.    Tarif telepon sesama. Untuk sambungan telepon ke sesama Smartfren, Rp 240 pada 3 menit pertama, selanjutnya Rp 5 per detik selanjutnya.

4.    Tarif internet. Pada tarif internet, jika Anda berada di Zona 1, yakni seluruh area kecuali Sulawesi dan Kalimantan, tarif internet yang harus Anda bayar sebesar Rp 2/KB. Penggunaan hingga Rp 15.000 per hari, bila akses internet sudah mencapai nilai tersebut, Anda tidak akan dikenai biaya tambahan, dengan kecepatan yang sudah disesuaikan.

Untuk tarif internet pada zona 2, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 4/ KB. Penggunaan ini hingga Rp 30.000 per hari. Jika akses internet yang sudah Anda lakukan telah mencapai nilai tersebut, Anda tak akan dikenai biaya tambahan, namun dengan kecepatan yang sudah disesuaikan. 
 
Tak hanya itu, Smartfren juga memberikan pilihan paket yang dapat menghemat pengeluaran Anda. Contohnya saja seperti paket telepon seharian untuk ke sesama Smartfren. Anda hanya perlu membayar Rp 2000 per harinya. Dengan berbagai macam tarif dan paket murah yang disediakan oleh Smartfren, masih ragu menggunakannya? Anda bahkan dapat memilih kuota unlimited untuk memenuhi kebutuhan internet. Jadi tunggu apalagi? Ganti provider Anda sekarang juga.

Posting Komentar

0 Komentar